Indra Widjaya

Haaiiiii, ketemu lagi sama Apin 😉

Kali ini apin mau kasih tahu seseorang yang udah mencuri hati Apin, ceileh. Maksudnya yang beruntung bisa difans-in sama Apin wkwk

cekidot~~~~

His name is Indra Widjaya (@indrawidjaya). Mas Indra lahir di Malang, 19 Desember 1990. Kuliah di fakultas hukum Universitas Brawijaya. Pernah ikut seleksi akpol & Indonesian Idol, tapi gagal 😐 trus mas Indra banting stir jadi penulis #IdolGagal & #TulangRusukSusu tapi sampe sekarang masih nyanyi juga sih *prok prok* 😍

Mas Indra punya adik, namanya Arya Widjaya (@aryawidjaya) dan adiknya ini berhasil masuk akpol. *hebat* *keren* *prok prok*

Mas Indra juga punya ibu yang super duper kece, namanya ibu Syahriah Widjaya (@syahriahwidjaya). ƪ(˘⌣˘)ʃ

Alamat mas Indra itu di Perumahan Araya, Malang. Detailnya nggak boleh dikasih tahu, itu rahasia 😀

Udah gitu aja. Yap, apin cuma mau ngepos itu aja. Cuma itu yang penting menurut Apin sekarang. Kalo ada yang penting lagi pasti nanti dipost 🙂

eits, satu lagi, mas Indra itu kribo. Nih pic-nya nih, Apin ngambil dari instagramnya~ (♥‿♥)

ImageDengan ini saya menyatakan bahwa saya adalah fans dari mas Indra ♥♥♥

Salam kriboooo~~~~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s