Tees 04

Holla~ I’m back!

Sesuai dengan title yang saya tulis, akhirnya hari ini tees yang sudah saya pesan jauh-jauh hari sampai di rumah juga. Saya begitu gembira.

Tees ini saya beli dengan penuh pemikiran dan pertimbangan. Awalnya saya ragu-ragu. Takut kalau nanti menjadi tidak bermanfaat tapi setelah tees itu sampai di rumah, keraguan dan ketakutan saya surut. Insya Allah tees ini tidak akan sia-sia.

Saya senang bisa memiliki sebuah tees official dari Indra Widjaya. Memang belum lama saya mengagumi sosok Indra. Dia menjadi salah satu inspirator saya dalam mengembangkan blog kecil ini. Dia tidak seterkenal SHINee. Dia hanya seorang penulis, penyanyi lokal, penggila dunia maya, penggila bola, dan mahasiswa yang sedang harap-harap cemas akan wisudanya yang saya kagumi. Namun dia seperti memiliki aura yang dapat membuat saya ‘meleleh’. Hahaha

Seperti kata mas Indra, “Mengidolakan seseorang itu perlu jarak. Jarak yang bisa menciptakan rasa penasaran. Selama ada batas jarak antara seorang fans dan idola, rasa penasaran itu akan selalu ada.”

Ya. Saya merasakan itu mungkin benar. Kata-kata mas Indra yang di-update di twitter sering sekali mengenai hati saya, menyadarkan saya.

HHHH kenapa saya jadi ngomongin mas Indra~

Yang jelas, saya sudah mendapatkan tees 04 saya hari ini, dan saya senang 😀tees 04

Leave a Reply

